Find Us On Social Media :

Sudah Punya Istri Cantik, Pria ini Nekat Berbohong Demi Nikahi Artis ini, Uang Tabungan Sang Anak pun Ikut Dirampas: Saya Pernah Coba Jujur tapi Akhirnya Ditinggal!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 22 Desember 2019 | 15:22 WIB

Demi Nikahi Artis Cantik Ini, Nana Sampai Nekat Beli Buku Nikah di Pasar Senen Hingga Tega Gunakan Uang Tabungan Anak-anaknya Untuk Mahar!

GridPop.ID - Pernikahan seharusnya menjadi upacara sakral untuk mengikat dua insan yang saling mencintai sehingga bersatu sebagai pasangan suami istri.

Namun hal itu tampaknya dilupakan oleh Eko Hendro Prayitno atau Nana yang nekat berbohong demi bisa menikah lagi dengan artis ini.

Tak hanya kepada sang istri pertama, rupanya Nana juga tega membohongi istri keduanya, Bella Luna hingga merampas uang tabungan anak-anaknya untuk dijadikan mahar.

Baca Juga: Tampil Seksi Bersama 3 Kakak Laki-lakinya yang Ganteng dan Berotot, Nia Ramadhani Beri Peringatan Lalu Sampaikan Kalimat Menohok

Terbongkarnya siapa suami siri Bella Luna mulai merebak ke publik.

Nana alias Eko Hendro Prayitno yang berstatus sebagai suami orang-lah yang menikahi Bella Luna.

Bahkan saking ngebetnya menikahi Bella Luna, Nana sampai beli buku nikah di Pasar Senen.

Buku nikah itu hanya untuk dokumentasi pribadi dan tidak ada niatan lain.

Lebih lanjut, buku nikah itu sendiri sudah tidak diketahui di mana keberadaannya.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran Dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ngebet Ingin Menikah Sampai Buat Ashanty Menangis Terisak: Aku Belum Siap, Enggak Ikhlas!