Find Us On Social Media :

Hubungannya dengan Irfan Sebaztian Semakin Memanas, Irma Darmawangsa Akui Menyerah, Barbie Kumalasari Sesumbar: Lo Rasain Deh Tuh, Dia Aja Lebih Tertarik Sama Gue!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 22 Desember 2019 | 16:54 WIB

Irma Darmawangsa, Irfan Sebaztian dan Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Hubungan antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian semakin hari semakin memanas.

Gonjang-ganjing hubungan mereka disebut-sebut bermula sejak adegan romantis Irfan dengan Barbie Kumalasari yang membuat Irma kebakaran jenggot.

Tak ada angin tak ada hujan, Irma Darmawangsa tulis kalimat bahwa dirinya telah menyerah dan pasrah atas sindiran Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Berawal dari Adu Mulut hingga Berlanjut Adu Jotos, Anggota TNI dan Brimob di Maluku Terlibat Baku Hantam sampai Sebabkan 4 Orang Luka-luka, Begini Kronologinya!

Kejadian heboh walkout-nya Irma Darmawangsa saat menjadi bintang tamu di acara Brownis beberapa hari lalu mengundang penasaran Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lewat program acara Nih Kita Kepo yang dipandunya langsung mencoba mengklairifikasi hal tersebut ke Irma Darmawangsa.

Melansir dari kanal youTube Trans TV Official, Irma Darmawangsa pun membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam acara tersebut.

Baca Juga: Terkenal Garang dan Judes, Chef Renatta Moeloek Malu-malu Saat Dapat Pernyataan Cinta dari Laki-laki ini, Keduanya Sampai Salah Tingkah!

Awalnya kedatangan Nikita Mirzani ke kediaman Irma Darmawangsa guna mencari tahu fakta hubungan pedangdut itu dengan Irfan Sbaztian.

Sebab, Elly Sugigi yang juga mantan kekasih Irfan Sebaztian menganggap hubungan Irma dan Irfan merupakan settingan semata.

Irma dan Irfan nyatanya santai menanggpi hal tersebut dan mengatakan kalau tidak ada settingan sama sekali di antara mereka.