Find Us On Social Media :

Iis Dahlia Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bandingkan Pilot dan Ojol, Kini Giliran Rumah Mewahnya Digeruduk Rombongan Pengemudi Ojek Online

By None, Senin, 23 Desember 2019 | 16:05 WIB

Iis Dahlia dan suaminya

GridPop.ID - Bak boomerang, Iis Dahlia kini seoalah mendapat masalah akibat ucapannya sendiri.

Usai membandingkan pekerjaan suaminya dengan dirver ojek online, Iis Dahlia kini harus mengalami hal tak terduga.

Terseretnya sang suami ke dalam lubang hitam penyelundupan barang ilegal membuat Iis Dahlia murka.

Ya, Iis Dahlia dihujani cibiran bahwa sang suami menerima uang suap dari Ari Askhara.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Terseret Kasus Penyelundupan Eks Dirut Garuda, Suami Iis Dahlia Dituding Main Serong dengan Pramugari Muda, Begini Reaksi Keras Sang Biduan!

Seakan muak dengan tudingan yang muncul, Iis Dahlia akhirnya angkat bicara.

Namun, saat membela sang suami, Iis Dahlia justru menuai cibiran karena membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online.

Dengan nada tinggi, pedangdut kondang itu menegaskan bahwa profesi suaminya adalah pilot, bukan supir ojek online yang kerap diberi uang tip.

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," ujar Iis Dahlia dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment (17/12/2019).

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bandingkan Pilot dan Ojol, Pedangdut Iis Dahlia Naik Pitam: Yang Komentar Kayaknya Enggak Pernah Naik Pesawat!

Seolah menjadi bola panas yang menyerang balik, persatuan pengemudi ojek online yang tak terima dengan ucapan Iis Dahlia pun juga sempat berkonsultasi dengan pengacara, Hendri Indraguna.

Setelahnya berkonsultasi secara hukum, rombongan ojek online menggeruduk rumah mewah Iis Dahlia di Cilandak, Jakarta Selatan.