Find Us On Social Media :

Diduga Alami Rem Blong, Bus Terjun Bebas ke Jurang di Pagaralam hingga Sebabkan Puluhan Penumpang Meregang Nyawa

By Maria Andriana Oky, Selasa, 24 Desember 2019 | 12:15 WIB

Kecelakaan maut di kota Pagaralam, bus terjun bebas ke jurang

GridPop.ID - Kecelakaan maut terjadi dini hari di Kota Pagaralam.

Bus Sriwijaya mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa (24/12/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Melansir dari Sripoku.com, berita kecelakaan ini beredar luas di pengiat Media Sosial di Pagaralam.

Informasi yang berhasil dihimpun sripoku.com, Selasa (24/12/2019) menyebutkan, kejadian sekitar pukul 00.30 WIB. Bus berangkat dari Bengkulu menuju Palembang.

Tim gabungan dari TNI, Polri, Tagana, Basarnas dan tim relawan lainnya saat ini sudah melakukan evakuasi korban yang dikabarkan berjumlah puluhan penumpang.

Baca Juga: Lolos dari Kecelakaan Maut hingga Alami Operasi Pengangakatan Tengkorak, Penampilan Dylan Terlihat Beda dengan Potongan Rambut yang Baru

Saat ini dinyatakan ada beberapa penumpang yang selamat namun ada juga yang meninggal dunia.

Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadhan saat dihubungi sripoku.com, Selasa (24/12/2019) membenarkan jika ada bus sarat penumpang yang jatuh di jurang kawasan Lematang Indah.

"Benar kejadiannya belum pasti jam berapa namun sekitar tengah malam. Saat ini tim.gabungan sudah melakukan evakuasi," ujarnya.

Berdasarkan data yang didapat pihak Kecamatan sampai pukul 05.14 WIB tadi, korban yang sudah dievakuasi sebanyak 22 orang 9 orang dinyatakan meninggal dunia dan 13 orang dievakuasi dalam keadaan hidup.

"Namun sampai saat ini tim gabungan masih melakukan evakuasi. Pasalnya masih ada penumpang didalam Bus. Namun diperkirakan sisa penumpang yang masih didalam bua sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Baca Juga: Kesaksian Tak Terduga Juru Kunci Petilasan Prabu Siliwangi saat Beredar Cerita Mistis di Sekitar Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Ada Apa?