Find Us On Social Media :

Salah Satu Restoran Erick Thohir Kabarnya Hendak Ditutup, Youtuber Ini Beberkan Rasa Makanan di Tempat Makan Sang Menteri BUMN: Wow, Ini Enak Banget!

By None, Selasa, 24 Desember 2019 | 15:15 WIB

Erick Thohir - Youtuber

GridPop.ID - Menteri BUMN, Erick Thohir kini menjadi salah satu menteri yang paling banyak disorot publik.

Berawal dari keputusannya yang tegas memberhentikan dirut PT Garuda Indonesia, Ari Askhara, aksi 'bersih-bersih' Erick Thohir di BUMN pun terus menjadi sorotan.

Tak main-main Erick Thohir mencopot jabatan dirut PT Garuda Indonesia, lantara Ari Askhara terbukti menyelundupkan onderdil motor harley secara ilegal.

Pasalnya, penyelundupan yang dilakukan mantan Dirut Garuda itu telah merugikan negara hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Tak Main-main Incar Mafia di Maskapai Garuda Indonesia, Erick Thohir Sampai Hubungi Hotman Paris untuk Minta Satu Hal Ini

"Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," kata Erick Thohir seperti dikutip dari Tribunnews.

Nama Erick Thohir mendadak viral usai aksinya itu mendapat banyak dukungan dari karyawan PT Garuda Indonesia.

Bahkan, usai mengambil keputusan tersebut, Erick banjir kiriman karangan bunga dari banyak pihak yang terpampang di pelataran Gedung Kementerian BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Akui Dapat Ancaman karena Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Sebut Dirinya Kerap Diteror Lewat SMS dan WhatsApp

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan terima kasih dan dukungan kepada Erick Thohir atas dicopotnya jabatan Ari Askhara.

"Garuda Indonesia tidak butuh direktur kaleng-kaleng," tulis salah satu karangan bunga seperti dikutip dari Kompas.com, pada Minggu (23/12/2019).

Namanya kian mencuat, ternyata Erick Thohir bukan orang sembarangan.