Find Us On Social Media :

Sesumbar di Depan Orang Terkaya di Indonesia, Hotman Paris Kena Semprot Bicara Simpanan Dato Sri Tahir: Ini Sih Nggak Ada Apa-apanya!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 24 Desember 2019 | 18:25 WIB

Sesumbar Didepan Orang Terkaya di Indonesia, Hotman Paris Kena Semprot Saat Singgung Soal Simpanan Dato Sri Tahir: Ini Sih Nggak Ada Apa-apanya!

GridPop.ID - Baru-baru ini pengacara fenomenal Hotman Paris menceritakan pertemuannya dengan salah satu orang terkaya di Indonesia, Dato Sri Tahir.

Dalam moment itu, Hotman Paris nekat pamerkan berlian-berlian yang ada ditangannya di depan Dato Sri Tahir.

Momen mengejutkan terjadi saat Hotman Paris menginggung soal simpanan Dato Sri Tahir hingga dirinya kena semprot habis-habisan.

Baca Juga: Dulu Melarat dan Alami Kekerasan Seksual Hingga Mendekam di Penjara, 4 Perempuan Cantik Ini Sekarang Jadi Artis Kondang Gara-gara Lakukan Hal Ini

Hotman Paris telah lama dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas di Indonesia karena kerap wara-wiri di layar kaca.

Selain kehebatannya di bidang hukum, Hotman Paris juga kerap jadi sorotan lantaran penampilannya berbalut outfit serba branded serta sederet cincin berlian yang melingkar di jari-jarinya.

Pengacara kawakan ini bahkan rela merogoh kocek hingga menyentuh angka puluhan miliar demi menunjang penampilannya.

Baca Juga: Sibuk Main Jet Ski, Rezky Aditya Alami Tragedi Memalukan dan Tak Disangka-sangka Gara-gara Orang ini, Ada Apa?

Dalam wawancaranya di YouTube Kery Astina pada 22 Februari 2019 lalu, pengacara 60 tahun ini mengaku jika ia mengenakan outfit seharga total mencapai Rp 30 hingga 60 miliar sekali jalan setiap kali menghadiri sidang.

Tak heran jika julukan ‘Pengacara 30 Miliar’ kemudian melekat erat pada diri Hotman Paris hingga kini.