Find Us On Social Media :

Segera Melahirkan, Syahnaz Shadiqah Dapat Peringatan Keras dari Dokter Tentang Kondisi Bayi Kembarnya, Jeje Govinda Sampai Paksa Istrinya Makan Banyak Daging, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 26 Desember 2019 | 10:40 WIB

Menjelang lahiran, Syahnaz Sadiqah justru merasakan sedih dengan kondisi calon bayi kembarnya tersebut

GridPop.ID - Pasangan artis Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda ini tengah berharap-harap cemas akan kelahiran anak pertama mereka.

Namun, menjelang hari kelahiran yang tinggal sebentar lagi, Syahnaz justru dirundung kesedihan akibat kondisi janin di dalam kandungannya.

Pasalnya, calon bayi kembar yang kini tengah dikandungnya disebut-sebut masih kekurangan berat badan, sehingga Jeje sebagai suamipun sigap memaksa Syahnaz untuk makan daging setiap hari.

Baca Juga: Dapat Kado Terindah Saat Dilamar di Malam Natal, Sheila Marcia Mantap Lepas Status Jandanya, Momen Romantis Keduanya Bikin Netizen Baper!

Tingga hitungan hari Syahnaz Sadiqaah, istri dari Jeje Govinda akan segera melahirkan bayi kembarnya.

Diprediski adik bungsu Raffi Ahmad ini akan melahirkan pada Januari 2020 mendatang.

Artinya tak butuh waktu lama untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda segera bertemu muka dengan dua bayi kembarnya.

Baca Juga: Pamer Pohon Natal Setinggi 7 Meter di Dalam Rumahnya, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Rayakan Natal Pertama Bersama Bertabur Hadiah Mewah dari Merek Ternama!

Sayangnya, menjelang lahiran, Syahnaz Sadiqah justru merasakan sedih dengan kondisi calon bayi kembarnya tersebut.

Bahkan sang suami, Jeje Govinda mengatakan jika kondisi calon buah hatinya tersebut membutuhan perhatian yang amat besar.