Find Us On Social Media :

Ramalkan Gonjang-ganjing Rumah Tangga Syahrini, Ki Sukma Wijaya Sebut Karir Incess Akan Anjlok di Tahun 2020: Dia Akan Berusaha Naikin Namanya!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 26 Desember 2019 | 14:15 WIB

Syahrini, Reino Barack

GridPop.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga artis fenomenal Syahrini kerap menjadi buah bibir lantaran beberapa paranormal ikut meramalkan hal serupa.

Seperti paranormal bernama Ki Sukma Wijaya yang meramalkan rumah tangga Syahrini yang disebut-sebut sudah tak seromantis dulu.

Tak hanya itu, Ki Sukma Wijaya juga juga meramalkan karir Artis berusia 37 tahun itu akan mengalami kemerosotan.

Baca Juga: Selalu Diputar Setiap Natal, Ternyata Donald Trump Ikut Bermain di Film Home Alone 2, Perannya Tak Banyak Disadari, Seperti Apa?

Seorang peramal bernama Ki Sukma Wijaya Al Hikmah mencoba meramal kehidupan para selebriti Indonesia di tahun 2020.

Tentu kehidupan para selebriti setiap tahunnya menjadi hal yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh publik, baik dalam karier hingga masalah asmara.

Ki Sukma Wijaya Al Hikmah mengaku bisa menerawang atau meramal kehidupan para selebriti untuk tahun 2020, dalam ilmu spiritual dan kebatinan Al Hikmah yang ia dalami sejak masih duduk dibangku SMA.

Baca Juga: Bak Superhero, Ivan Gunawan Sigap Lakukan Hal ini Saat Melihat Ayu Ting Ting Menangis, Barbie Kumalasari Tak Tinggal Diam, Ada Apa?

 

Salah satu selebriti Indonesia yang diramal oleh Ki Sukma Wijaya adalah penyanyi Syahrini, sosok artis sensasional yang kerap menjadi sorotan publik Tanah Air.

Ki Sukma Wijaya pun meramal kehidupan Syahrini di tahun 2020, dari masalah kariernya sebagai penyanyi dan kehidupan rumah tangganya bersama Reino Barack.