Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke-18, Putri Delina Dihadiahi Rumah Mewah dari Sule, Tak Disangka Ini Jawaban Sang Ayah

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 26 Desember 2019 | 16:45 WIB

Kini bergelimang harta dan miliki istana seharga Rp 15 miliar, Sule hadiahkan rumah megah untuk Putri Delina yang berulang tahun ke-18

GridPop.ID - Artis bernama asli Entis Sutisna alias Sule memang sudah malang melintang di dunia hiburan terutama komedi Indonesia.

Tak ayal, kekayaannya pun memang tak perlu diragukan lagi melihat kini Sule dan keluarga tinggal di rumah super mewah.

Tak sebatas itu, beberapa waktu lalu saat putri semata wayangnya berulang tahun, Sule tanpa ragu memberikan hadiah berupa rumah megah dan mewah untuk ditinggali sang anak.

Baca Juga: Ramalkan Gonjang-ganjing Rumah Tangga Syahrini, Ki Sukma Wijaya Sebut Karir Incess Akan Anjlok di Tahun 2020: Dia Akan Berusaha Naikin Namanya!

Belasan tahun malang melintang di dunia hiburan, pelawak Sule tampaknya layak masuk dalam jajaran komedian papan atas Tanah Air.

Sebagai komedian ternama, Sule kerap mencuri perhatian lewat setiap kisah pribadinya maupun gaya hidup mewahnya yang tak habis untuk dikulik.

Sule kini bahkan dikenal sebagai artis sukses yang bergelimang harta hingga mampu memiliki rumah mewah yang megah dan beberapa bisnis.

Baca Juga: Bak Pertanda, Keluarga Sopir Bus Sriwijaya yang Terjun Bebas ke Jurang Pagaralam Ungkap Gelagat Aneh Sang Sopir Sebelum Pergi: Izin 4 Kali Sama Ibunya!

Bagaimana tidak, ia diketahui memiliki rumah mewah bak istana seharga Rp 15 miliar di Bekasi, Jawa Barat.

Belum lagi koleksi mobil mewah yang berderet rapi di dalam garasi rumahnya.