Find Us On Social Media :

Sejalan Dengan Roy Kiyoshi, Mbak You Ramalkan Bencana Dahsyat Menjelang Pergantian Tahun, Pulau-pulau ini Disebut Akan Porak-poranda: Hati-hati, Ada Fenomena Tak Biasa!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 26 Desember 2019 | 17:32 WIB

Mbak You

GridPop.ID - Beberapa saat lalu, anak indigo Roy Kiyoshi meramalkan tentang bencana mengerikan yang akan terjadi di Indonesia menjelang pergantian tahun.

Rupanya, hal serupa juga diramalkan oleh paranormal kejawen, Mbak You yang menyebut akan ada bencana dahsyat dan tak biasa yang akan menimpa bumi pertiwi.

Bahkan, Mbak You secara blak-blakan memperingatkan beberapa pulau yang diramalkan akan mengalami bencana dahsyah tersebut.

Baca Juga: Iphone Terbarunya Kecemplung di Sungai, Merry Nangis dan Amuk Majikannya Habis-habisan, Jawaban Santai Nagita Slavina Jadi Sorotan: Nanti Dibeliin Lagi!

Belum lama ini, Mbak You memeringatkan bencana dahsyat yang bakal menerjang 3 pulau di Indonesia pada akhir tahun 2019 hingga 2020.

Hal itu seperti tertuang dalam sejumlah video singkat yang dibagikan Mbak You di Instagram pribadinya @mbakyou17 pada 27 November 2019 lalu.

Bencana alam yang diprediksikan Mbak You kali ini tampaknya tak dapat dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak, ia berujar bencana berbentuk gempa, banjir, dan petir tersebut akan memakan korban jiwa.