Find Us On Social Media :

Mbak You Terawang Nasib Seorang Artis Muda Kontroversial hingga Peringatkan Kelakuannya Segera Berubah: Masih Jauh Banget!

By None, Minggu, 29 Desember 2019 | 13:30 WIB

Mbak You ramalkan masa depan Barbie Kumalasari

GridPop.id -  Nama artis yang satu ini belakangan kerap jadi bahan pemberitaan.

Ya, dia adalah pedangdut pendatang baru Rosa Meldianti.

Di awal kemunculannya, Rosa Meldianti langsung menabuh genderang perang dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik.

Sempat saling melaporkan ke kepolisian, drama panjang perseteruan Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik akhirnya menemui titik terang dengan sepakat mengucap kata damai di bulan Juli 2019.

Baca Juga: Ruang Bersalin Mendadak Gaduh, Bayi yang Baru Lahir Memiliki Wajah Tak Biasa, Orangtuanya Menjerit dan Bereaksi Tak Diduga

Selepas perseteruannya dengan sang tante, dara berjuluk Meldi itu seolah tak pernah absen dari sorotan publik lantaran gerak-geriknya yang penuh kontroversi.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, ia sempat menuai menuai hujatan lantaran goyangannya yang kelewat vulgar saat tampil di panggung.

Tak sampai di situ, Rosa Meldianti lagi-lagi mengejutkan publik dengan mengungkap niatnya untuk ikut serta dalam kontes kecantikan internasional.

Bak bukti keseriusannya, pelantun lagu ‘SKU’ tersebut tak segan untuk berlatih dengan artis yang pernah berpartisipasi di Mister Supranational, Gandhi Fernando.