Find Us On Social Media :

15 Tahun Lalu Wajahnya Disiram Air Keras hingga Lakukan 17 Kali Operasi Wajah, Wanita Ini Kini Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Ini Ladang Uangnya

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 28 Desember 2019 | 18:00 WIB

Kabar terkini Lisa setelah 14 tahun berlalu pasca wajahnya disiram air keras oleh suaminya sendiri

GridPop.ID - Nama Siti Nur Jazilah mungkin terdengar asing di kalangan masyarakat Tanah Air saat ini.

Namun, pada 2004 silam, Siti Nur Jazilah atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa 'Face-off' sempat ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, kala itu Lisa menjadi korban KDRT, di mana suaminya sendiri nekat menyiramkan air keras ke wajah cantiknya.

Melansir dari Tribun Mataram, akibat KDRT yang dialaminya, wajahnya menjadi rusak. Ia harus menjalani serangkaian operasi rekonstruksi wajah total atau faec-ff di tahun 2006.

Baca Juga: Nikah Muda hingga Jadi Korban KDRT, Kerangka Ayu Selisa Ditemukan 10 Tahun Kemudian, Inilah Pesan Terakhirnya yang Memilukan Sebelum Menghilang

Diungkapka, Lisa harus melalui sebanyak 17 kali operasi untuk menyelamatkan wajahnya.

Operasi pertama dilakukan 28 Maret 2006 dengan mengganti kulit wajah dengan kulit punggung.

Kemudian operasi terakhir terjadi pada 27 Februari 2013, dengan prosedur memperbaiki kelopak mata kanan bagian atas, bagian bibir dan sudut bibir.

Walau sudah menjalani 17 operasi wajah, saat itu Lisa mengaku masih ingin melakukan operasi wajah lagi lantaran mulutnya masih sulit membuka.

"Masih ada kurang-kurangan, seperti masih sulit untuk membuka mulut," sambungnya melansir Kompas.com edisi (27/1/2014) silam.

Menurut dokter bedah yang menangani operasi Lisa, Guru Besar Ilmu Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik M Sjaifuddin Noer mengatakan, operasi wajah yang dilakukannya terhadap Lisa memang tidak akan mengembalikan wajah cantiknya.

Baca Juga: Bongkar Kisah Kelamnya Saat Alami KDRT, Yuni Shara Blak-blak Mengaku Trauma Hingga Lebih Memilih Pakai Alat Bantu Seks: That's My Best Friend!