Find Us On Social Media :

Hadiahkan Mobil Mewah Seharga Nyaris Rp 1 Miliar Untuk Sang Istri hingga Bikin Paula Verhoeven Kegirangan, Baim Wong Malah Ucapkan Hal Ini, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 29 Desember 2019 | 15:45 WIB

Baim Wong memberikan hadiah kejutan sebuah mobil mewah untuk sang istri Paula Verhouven di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

GridPop.ID - Saat ini publik tengah ikut berbahagia atas kelahiran putra pertama Baim Wong yang baru saja lahir, Jumat (27/12/2019) kemarin.

Raut kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Baim Wong, Paula Verhoeven dan segenap keluarganya.

Demi membahagiakan sang istri yang telah berjuang untuk anaknya, Baim pun memberikan hadiah mewah yang bernilai fantastis hingga membuat Paula kegirangan.

Baca Juga: Usia 60 Tahun Masih Betah Hidup Tanpa Pasangan, Rocky Gerung Miliki Hunian Asri Seperti di Dalam Hutan, Pemandangan dari Balkonnya Wow Banget!

Hal tersebut diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, pada Sabtu (28/12/2019).

Paula yang masih dalam masa penyembuhan, masih harus menggunakan kursi roda untuk melihat kejutan yang diberikan oleh Baim.

Ketika itu Paula menggunakan baju hitam dengan rambut diikat.

Baca Juga: Akui Siram Air Keras Karena Dendam, Pakar Ekspresi Bongkar Kejanggalan Motif Sang Pelaku, Novel Baswedan: Keterlaluan Bila Disebut Tidak Terkait Hal Lain!

Sedangkan Baim menggunakan sweater putih dari merek ternama.

Sebelum memberikan kadonya, Baim memberikan Paula sebuah kotak kecil.

Kotak tersebut ternyata berisi dua buah kunci mobil yang nantinya akan ditunjukan wujudnya oleh Baim.