Find Us On Social Media :

Terpesona Dengan Paras Ganteng Habib Usman, Nikita Mirzani Blak-blakan Mengaku Rela Jadi Istri Kedua, Kartika Putri Mengamuk Hingga Ucapkan Kalimat Ini

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 29 Desember 2019 | 17:30 WIB

Kolase foto Habib Usman, Kartika Putri dan Nikita Mirzani

GridPop.ID - Pasangan Kartika Putri dan Habis Usman tampaknya menjadi salah satu pasangan harmonis yang jauh dari berbagai kabar miring.

Namun, siapa sangka kalau artis seksi Nikita Mirzani tiba-tiba nyelonong masuk diantara hubungan mereka berdua akibat terpesona dengan paras Habib Usman.

Bahkan, ibu tiga anak itu blak-blakan mau berhijab demi menjadi istri kedua dari suami Kartika Putri itu.

Baca Juga: Hadiahkan Mobil Mewah Seharga Nyaris Rp 1 Miliar Untuk Sang Istri hingga Bikin Paula Verhoeven Kegirangan, Baim Wong Malah Ucapkan Hal Ini, Ada Apa?

Nikita Mirzani dan Kartika Putri berselisih karena Habib Usman.

Mengapa tidak, sebab suami Kartika Putri itu mengungkap kemungkinan Nikita Mirzani jadi istrinya.

 

Dilansir dari Youtube TRANS TV Official Jumat (27/12/2019), Nikita Mirzani menanyakan kenapa Kartika Putri sangat menjaga suaminya agar tidak tergoda dengan perempuan lain.

Baca Juga: Bak Hari Patah Hati Nasional Jilid Dua, Isyana Sarasvati Pamer Cincin di Jari Manisnya Bersama Seorang Laki-laki, Lamaran?

"Ibu kenapa nggak PD sih, orang udah cakep begini? Masa Habib-nya mau ngelirik perempuan lain," kata Nikita Mirzani.

"Yang namanya setan itu bisa dateng dari mana aja, yang namanya iman bisa goyang kapan aja, ya kan?," jelas Kartika Putri.