Find Us On Social Media :

Gagal Langsungkan Pernikahan Tahun Depan, Hubungan Asmara Artis Cantik ini Harus Putus di Tengah Jalan: Padahal Tinggal Dua Bulan Lagi!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 29 Desember 2019 | 18:17 WIB

Susan Sameh tampil cantik dengan dress dan kacamata

GridPop.ID - Mantan kekasih Billy Syahputra, Susan Sameh beberapa waktu terakhir mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Fero Walandouw telah berakhir.

Padahal, keduanya telah berencana akan melangsungkan pernikahan mereka tahun depan.

Berbagai macama kabar miring pun akhirnya menghampiri Susan dan Fero terkait penyebab kandasnya hubungan asmara keduanya.

Baca Juga: Dulu Paling Vokal Dukung Prabowo Subianto, Kini Ahmad Dhani Justru Minta Pendukungnya Tutup Mulut Soal Jokowi, Ada Apa?

Susan Sameh selama tiga tahun ini diketahui menjadi kekasih dari bintang sinetron dan film Fero Walandouw.

Hubungan asmara mereka terbilang cukup harmonis.

Namun, Fero Walandouw beberapa waktu lalu sempat menyampaikan bahwa jalinan asmaranya dengan Susan Sameh kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Rela Berikan Cincin Berliannya Kepada Mpok Atiek Sebagai Hadiah Spesial, Nikita Mirzani Ternyata Punya Alasan Mengharukan di Baliknya

Susan pun membenarkan kabar yang disampaikan oleh Fero.

Bahkan, ia menegaskan kalau bukan hanya jalinan asmaranya saja yang selesai, melainkan mimpi mereka untuk menikah pun juga kandas.

 

"Sedih bangetlah! Karena kita sudah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah, awal tahun 2020 ini," kata Susan Sameh dengan raut wajah sedih.