Find Us On Social Media :

Denny Darko Ramalkan Nasib Artis Ganteng yang Dijebak Hingga Tersandung Kasus Narkoba di Awal Tahun 2020 hingga Ungkap Fakta Mengejutkan

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 30 Desember 2019 | 07:50 WIB

Denny Darko Ramal Akan Ada Banjir Besar yang Hantam Jakarta di Awal Tahun 2020, Sang Ahli Tarot: Tidak Ada Presiden, Gubernur yang Bisa Mencegahnya...

GridPop.ID - Paranormal sekaligus pesulap Denny Darko tiba-tiba meramalkan kejadian mengejutkan yang akan terjadi di awal tahun 2020.

Denny Darko menyebut bahwa artis ganteng yang kini tengah memiliki karir gemilang itu akan tersandung kasus narkoba lantaran di jebak oleh temannya sendiri.

Akibatnya, dia harus kehilangan segala yang telah dibangunnya selama ini dalam sekejap mata.

Baca Juga: Tragis! Wanita ini Tewas Diterkam Harimau di Pemandian Umum, Bupati Muara Enim Tegaskan Ambil Tindakan Ini, Ada Apa?

Sosok ilusionis Denny Darko tentu tak asing lagi bagi para penikmat dunia hiburan Tanah Air.

Kerap memprediksi nasib para artis lewat kartu Tarot, kehadiran Denny Darko selalu ditunggu-tunggu untuk mengungkap ramalannya.

Begitu pula jelang datangnya tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, Denny Darko kembali dengan terawangannya yang tak kalah mengejutkan.

Baca Juga: Sering Bikin Ulah Hingga Buat Sarwendah Marah, Ternyata Begini Perlakuan Betrand Peto Kepada Thalia Di Belakang Kamera yang Tak Diduga

Bukan sembarangan, pria yang juga dikenal sebagai pesulap ini membeberkan firasat tentang nasib seorang pesohor terkenal.

Prediksi ini diungkap lewat vlog terbarunya yang tayang di YouTube Denny Darko pada Jumat (27/12/2019) lalu.

Namun, bukan kabar gembira yang ia bagikan kepada para netizen kali ini.