Find Us On Social Media :

Ramalkan Keberuntungan di Tahun 2020, Ki Kusumo Beberkan Skandal Artis dan Pejabat Hingga Kabar Selebriti yang Akan Melahirkan Banyak Anak, Siapa?

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 30 Desember 2019 | 15:00 WIB

Ki Kusumo

GridPop.ID - Memasuki penghujung tahun 2019, paranormal kondang Ki Kusumo mengungkap keberuntungan yang muncul di tahun 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Ki Kusumo juga membongkar tentang kejadian-kejadian mengejutkan yang akan menggegerkan publik.

Bahkan, sejalan dengan paranormal lainnya, Ki Kusumo juga menyebut bahwa akan ada seorang artis yang tak disangka-sangka tersandung kasus narkoba.

Baca Juga: Makin Dimanja, Sarwendah Tunjukkan Kedekatan dengan Betrand Peto hingga Telaten Suapi Anak Sulung di Dalam Pesawat!

Dalam kacamata supranatural Ki Kusumo, tahun 2020 adalah tahun Tikus Logam.

Shio apa yang akan sukses besar di tahun tikus logam?

Tahun tikus adalah tahun yang luar biasa, manakala bayi-bayi yang lahir di tahun itu adalah bayi yang keras, bisa hidup tahan banting dengan hidup yang sekeras apapun.

Baca Juga: Mengaku Jadi Simpanan Jenderal, Artis Cantik ini Ungkap Penderitaannya Usai Dinikahi Siri Diam-diam, Sampai Pernah Kabur Saat Pergoki Suaminya Bermesraan Dengan Istri Sahnya!

“Dimulai dari 25 Januari, kemudian diakhiri di bulan Februari tanggal 11. Jadi itu ada area dimana banyak kelahiran luar biasa,” terang Konsultan Supranatural Ki Kusumo kepada wartawan, Minggu (29/12/2019).

Menurutnya, anak-anak yang lahir di tahun tikus biasanya anak yang cerdas, tidak mudah menyerah dan kebanyakan dari mereka berhasil meski dengan usaha yang biasa saja.