Find Us On Social Media :

Terkenal Sebagai Pebisnis Muda Sukses, Ternyata Begini Fakta Mengejutkan Kehidupan Medina Zein yang Tersandung Kasus Narkoba, Mulai dari Pernikahan Mewah Sampai Tinggal di Kosan Kecil

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 31 Desember 2019 | 07:24 WIB

Positif Pengguna Narkotika Jenis Amfetamin, Medina Zein Diamankan Polisi

GridPop.ID - Nama Medina Zein kini tengah hangat diperbincangkan usai dirinya menyusul kakak iparnya, Ibra Azhari yang tersandung kasus narkoba.

Siapa sangka, dibalik tampang alimnya, ternyata wanita yang pernah berseteru dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tersebut mengonsumsi barang haram narkoba.

Setelah penangkapan wanita cantik itu, kini berbagai macam fakta tentang kehidupannya pun ikut terbongkar.

Baca Juga: Selalu Tampil Dengan Make Up Tebal, dan Mengaku Gelontorkan Rp 8 Miliar Untuk Perawatan, Ternyata Begini Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Riasan yang Bikin Shock!

Pengusaha Medina Zein ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Benar, diamankan di Satnarkoba Polda. Sementara diamankan untuk diambil keterangannya," kata Yusri saat dikonfirmasi kantor berita Antara, Minggu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Bongkar Sosok Laki-laki First Kiss Aurel, Ashanty Sampai Shock dan Teriak Histeris, Ada Apa?

Yusri mengatakan, Medina masih diperiksa secara intensif oleh penyidik untuk mendalami perannya dalam kasus tersebut.

"Masih didalami perannya sebagai apa," katanya.

Dia mengatakan, pihaknya belum bisa berkata banyak karena proses pemeriksaan masih berjalan.