Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Ketagihan Makan Jamur Termahal di Dunia, Raffi Ahmad Shock Saat Bayar Tagihannya: Ini Bikin Jiwa Marahku Meronta-ronta!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 31 Desember 2019 | 16:05 WIB

Raffi Ahmad makan jamur termahal di dunia

Gridpop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal tajir dan kaya raya.

Hal tersebut tampak saat Nagita Slavina dengan entengnya berkali-kali memesan makanan dengan jamur termahal di dunia, truffle.

Melihat sang istri yang ketagihan memakan jamur truffle, rupanya Raffi Ahmad kelabakan dan shock saat mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayarnya.

Baca Juga: Kisah Memilukan Bung Karno di Ujung Hidupnya, Tahan Rasa Lapar Lantaran Minta Nasi Kecap Ditolak Bahkan Dijawab Ketus oleh Pelayan

Perjalanan keliling dunia pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke beberapa negara selalu menemukan cerita-cerita seru yang dibagikan kepada para penggemarnya.

Melalui Youtube RANS Entertainment mereka membagikan pengalaman seru di setiap negara yang disambangi.

Sewaktu di Milan, Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba kuliner jamur termahal di dunia, yakni jamur truffle.

Baca Juga: Baru Keluar dari Penjara, Ahmad Dhani Sudah Ribut Dengan Inul Daratista, Komentar Nyinyir Pedangdut Goyang Ngebor Itu Dituding Jadi Penyebabnya, Maia Estianty Ikut Terseret!

Rupanya, menu jamur mewah ini membuat Nagita Slavina ketagihan.

Raffi Ahmad kembali dibuat terkejut ketika Nagita memesan truffle lagi di Napoli. Beda dengan sebelumnya, kali ini Raffi memilih untuk tidak mencicip jamur mewah itu.

"Sama truffle lagi?" tanya Raffi saat mendengar Nagita kembali meminta untuk menambahkan truffle ke sajian fettucini yang sedang disajikan.

Baca Juga: Dapat Kado Istimewa di Hari Kelahirannya, Youtuber ini Hadiahkan Lagu Spesial Untuk Baby Tiger Wong, Begini Reaksi Paula Verhoeven Saat Dengar Suaranya