Find Us On Social Media :

Terjebak Dalam Rumah Neneknya yang Terendam Banjir, Tina Toon Lakukan Hal Mengejutkan hingga Sampaikan Kalimat Ini, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 06:30 WIB

Tina Toon

GridPop.ID - Saat ini warga Jakarta dan sekitarnya tengah digegerkan lantaran fenomena banjir yang mendadak menenggelamkan banyak pemukiman warga.

Sederet artis seperti Nycta Gina, Ryan D'Masih dan Tina Toon pun rupanya tak luput menjadi korban.

Namun, meski kondisi Tina Toon kini terisolasi didalam rumahnya karena tingginya air, rupanya wanita yang kini menjadi anggota dewan itu tak melupakan tugasnya membantu masyarakat.

Baca Juga: Rumahnya Ikut Terendam Banjir, Ryan D'Masiv Nekat Terjang Genangan Air Setinggi Pinggang Orang Dewasa, Sampai Rela Angkat Koper Demi Manggung!

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) membuat beberapa lokasi terendam banjir.

Termasuk kawasan Kelapa Gading tempat tinggal artis cilik yang kini menjadi anggota DPRD, Tina Toon.

Kepada awak media Tina Toon mengatakan saat ini anggota keluarganya terjebak di kediaman sang nenek.

"Sekarang aku lagi di rumah oma dan keluarnya gak bisa karena terisolasi banjir," kata Tina Toon saat dihubungi awak media, Rabu (1/1/2020).

Baca Juga: Ditinggal ke Bali, Nycta Gina Shock Dapat Kabar Rumahnya Kebanjiran, Kondisi Motor dan Mobil Mewahnya yang Terendam Banjir Bikin Nangis, Ini Faktanya