Find Us On Social Media :

Terkena Dampak Banjir Jakarta, Nikita Mirzani Ngamuk Saat Tahu Kondisi Rumah Supir Pribadinya Kebanjiran, Sampai Nekat Layangkan Protes ke Anies Baswedan: Gimana ini, Bisa Pingsan Supir Saya!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 13:30 WIB

nikita mirzani beri pesan untuk putranya

GridPop.ID - Artis kontroversial, Nikita Mirzani tampaknya ikut terkena dampak banjir yang kini tengah merendam sebagian wilayah di Jakarta dan sekitarnya.

Meski rumahnya tak ikut terendam banjir, namun ternyata supir pribadinya, Nunung menjadi salah satu korban banjir.

Mengetahui kondisi Nunung yang terisolir karena banjir, Nikita Mirzani pun tak segan-segan melayangkan protes kepada gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Maksud Hati Memeriksa Kondisi Ular Peliharaannya, Panji Petualang Justru Digigit King Cobra Garaga Hingga Taringnya Menancap, Begini Kondisi Mengejutkan Sang Penakluk Ular!

Banjir bandang yang melanda sebagian wilayah Jakarta turut dirasakan oleh selebriti Tanah Air, salah satunya Nikita Mirzani.

Karena banjir ini pula, jalanan di depan rumah Nikita Mirzani sampai terendam air, sehingga sulit dilalui oleh kendaraan.

Nikita Mirzani membagikan kondisi lingkungan rumahnya di Instastory pada Rabu (01/01/2020) kemarin.

"Tahun 2020 banjir, banjir," ucap Niki, sembari merekam kondisi jalan di depan rumahnya.

Baca Juga: Tetap Santai di Tengah Banjir yang Menenggelamkan Rumahnya, Boots Mewah yang Dipakai Yuni Shara Curi Perhatian Netizen, Harganya Bikin Shock!