Find Us On Social Media :

Ramalannya Kembali Terbukti, Paranormal Mbak You Ingatkan Ancaman Bahaya yang Lebih Besar di Tahun 2020: Ada Banjir Bandang di Luar Perkiraan!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 14:10 WIB

Mbak You meramal akan terjadi banjir bandang

GridPop.ID - Musibah banjir yang kini terjadi hingga merendam sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya memang menjadi perhatian besar publik.

Pasalnya banjir di awal tahun 2020 ini lebih besar dibanding banjir-banjir yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Namun siapa sangka, ternyata paranormal Mbak You beberapa waktu lalu sempat meramalkan kejadian ini dan kini Mbak You kembali memberikan peringatan.

Baca Juga: Terkena Dampak Banjir Jakarta, Nikita Mirzani Ngamuk Saat Tahu Kondisi Rumah Supir Pribadinya Kebanjiran, Sampai Nekat Layangkan Protes ke Anies Baswedan: Gimana ini, Bisa Pingsan Supir Saya!

Selama ini, paranormal Mbak You sering melakukan penerawangan terkait kehidupan para selebriti maupun berbagai hal yang akan terjadi di Indonesia.

Di penghujung tahun 2019 kemarin, Mbak You sempat menerawang beberapa bencana alam yang akan melanda Tanah Air di tahun 2020.

Hal ini diungkap Mbak You saat menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel edisi 23 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Maksud Hati Memeriksa Kondisi Ular Peliharaannya, Panji Petualang Justru Digigit King Cobra Garaga Hingga Taringnya Menancap, Begini Kondisi Mengejutkan Sang Penakluk Ular!