Find Us On Social Media :

Curigai Perubahan Sikap Aurel Hermansyah Akibat Jatuh Cinta, Ashanty Pojokkan Atta Halilintar Dengan Pertanyaan Mematikan ini, Jawabannya Bongkar Rahasia Besar, Kok Bisa?

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 17:15 WIB

Ashanty, Aurel dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Hubungan antara artis cantik Aurel Hermansyah dengan youtuber Atta Halilintar hingga kini masih meninggalkan tanda tanya besar.

Meski keduanya kini tampak semakin lengket, namu Aurel dan Atta selalu berkelit ketika ditanya tentang jalinan asmara diantara mereka.

Namun, baru-baru ini Ashanty justru berhasil membuat Atta Halilintar buka suara terkait kejelasan hubungan Atta dengan anak sambungnya itu.

Baca Juga: Sempat Jalani Syuting dengan Selang Infus Menempel di Tangan, Artis Cantik Ini Tersenyum untuk Terakhir Kalinya Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

Bahkan, Atta Halilintar tampak salah tingkah saat ditanya Ashanty soal penyebab berubahnya sikap Aurel Hermansyah belakangan ini.

Hal itu terlihat dari tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang dipublikasikan, Selasa (31/12/2019).

 

Saat itu Ashanty tengah mengajak Atta Halilintar untuk berbincang dalam vlognya yang bertajuk Jodohku.

Baca Juga: Seakan Tak Mau Kalah dari Mantan Istrinya yang Punya 3 Anak, Rifky Balweel dan Biby Alraen Lahirkan Anak Pertama Usai Setahun Menikah, Ibu Rifky Sampai Nangis!

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu kemudian secara tiba-tiba menanyakan soal penyebab perubahan sikap yang baru-baru ini terjadi pada putrinya.

Pasalnya diketahui belakangan ini Aurel kerap pergi untuk menemui Atta.

Awalnya alasan Aurel menemui Atta adalah untuk membuat konten YouTube.

Baca Juga: Relakan Mobil Mewahnya Tenggelam Ditelan Banjir, Randy Pangalila Justru Asik Lakukan Hal ini Bersama Istri di Atas Genting: Yang Penting Romantis!