Find Us On Social Media :

Ramalkan Kejadian Besar yang Akan Terjadi di Tahun 2020, Dephienna si Anak Indigo Terawang 2 Ledakan Dahsyat yang Akan Luluh Lantakkan Indonesia!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 17:47 WIB

Robby Purba dan Dephienna si Anak Indigo

GridPop.ID - Memasuki tahun 2020 ini, banyak paranormal dan anak indigo yang meramalkan berbagai peristiwa mencengangkan yang akan terjadi di bumi pertiwi.

Begitu juga dengan Dephienna si anak indigo yang tak luput menerawang peristiwa besar yang disebut akan meluluh lantakkan beberapa daerah di Indonesia.

Dephienna pun tampak menerawang akan terjadinya dua ledakan yang akan memakan korban di tahun 2020 ini.

Baca Juga: Sempat Jalani Syuting dengan Selang Infus Menempel di Tangan, Artis Cantik Ini Tersenyum untuk Terakhir Kalinya Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

Dephienna sang anak indigo sering mengungkap hasil penerawangannya terkait selebriti maupun berbagai peristiwa yang akan terjadi di Indonesia.

Di penghujung tahun 2019 kemarin, Dephienna sempat menerawang berbagai peristiwa yang akan terjadi di Indonesia.

Beberapa hal yang diterawang Dephienna seperti bencana alam, kasus suap, narkoba hingga pengeboman.

Baca Juga: Seakan Tak Mau Kalah dari Mantan Istrinya yang Punya 3 Anak, Rifky Balweel dan Biby Alraen Lahirkan Anak Pertama Usai Setahun Menikah, Ibu Rifky Sampai Nangis!

Ya seperti yang kita ketahui bersama, masyarakat Indonesia dikagetkan dengan beberapa aksi teror bom dari para teroris.

 

Dilansir dari Sripoku.com, setidaknya ada 5 kasus teror bom yang terjadi di Indonesia sepanjang tahun 2019 dan begitu menarik perhatian publik.

Mulai dari bom Sibolga di Sumatera Utara, ledakan bom bunuh diri di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, hingga peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan yang terjadi pada 13 November 2019 lalu.

Baca Juga: Relakan Mobil Mewahnya Tenggelam Ditelan Banjir, Randy Pangalila Justru Asik Lakukan Hal ini Bersama Istri di Atas Genting: Yang Penting Romantis!