Find Us On Social Media :

Caca Tengker Blak-blakan Bongkar Wanita yang Paling Dibenci Nagita Slavina Sampai Dimusuhi Selama Hamil, Ternyata Sosoknya Selalu Ada di Sekitar Raffi Ahmad, Siapa?

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 18:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Pasangan artis fenomenal, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selama ini selalu terlihat kompak dan harmonis.

Siapa sangka, ternyata Nagita Slavina selama ini memendam kebencian yang teramat dalam kepada sosok wanita yang kerap berada di dekat Raffi Ahmad.

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker pun mengungkap sosok wanita yang selama ini dibenci oleh sang kakak hingga membuat Raffi Ahmad heboh.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pemilik BMW Viral yang Terseret Arus Banjir Shock Saat Temukan Mobilnya, Penampakannya Bikin Netizen Heboh: Itu Mobil apa Layangan!

Dilansir dari vlog Rans Entertainment berjudul "PENASARANS TERAKHIR 2019 WITH CACA & BARRY - KISAH CINTA LONDON", cerita soal sosok yang dibenci Nagita Slavina itu pun diungkap oleh Caca Tengker.

Hal tersebut bermula ketika Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

 

Seperti yang dibacakan Raffi Ahmad, ada salah seorang netizen yang penasaran soal hal apa yang bisa memicu pertengkaran Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Baca Juga: Sempat Jalani Syuting dengan Selang Infus Menempel di Tangan, Artis Cantik Ini Tersenyum untuk Terakhir Kalinya Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

"Kak Gigi sama Kak Caca pernah berantem gak sih Kak ? Berantem terparah karena apa ?" tanya akun @n.istikhomah.

Mendengar pertanyaan tersebut, Caca Tengker spontan bereaksi.

Dengan nada lantang, Caca Tengker menyebut Nagita Slavina adalah sosok yang pelit.

Baca Juga: Seakan Tak Mau Kalah dari Mantan Istrinya yang Punya 3 Anak, Rifky Balweel dan Biby Alraen Lahirkan Anak Pertama Usai Setahun Menikah, Ibu Rifky Sampai Nangis!