Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Heboh Saat Dilamar Kakek-kakek di Jepang, Ternyata ini Sosok Kekasih Asli Naysilla Mirdad, Kekayaannya Tak Main-main Hingga Miliki Omzet Miliaran Rupiah, Ini Faktanya!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 19:10 WIB

Momen kemesraan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov.

GridPop.ID - Artis cantik Naysila Mirdad beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik saat membagikan potret dirinya yang tengah dilamar kakek-kakek di Jepang.

Namun, rupanya kabar tersebut tidaklah benar lantaran Naysila sendiri diketahui telah memiliki seorang kekasih bernama Roestiandi Tsamanov.

Bahkan, kekasihnya tersebut bukanlah orang sembarangan dan disebut-sebut memiliki kerajaan bisnis beromzet miliaran rupiah.

Baca Juga: Ramalkan Kejadian Besar yang Akan Terjadi di Tahun 2020, Dephienna si Anak Indigo Terawang 2 Ledakan Dahsyat yang Akan Luluh Lantakkan Indonesia!

Sejak namanya bersinar di dunia hiburan tanah air melalui sinetron berjudul 'Liontin', putri dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini jarang diketahui menggandeng seorang pria.

Barulah beberapa tahun belakangan adik dari artis Nana Mirdad ini mulai sering mengunggah kebersamaannya dengan seorang pria bernama Roestiandi Tsamanov.

Cukup lama menjalin hubungan spesial dengan pria tersebut, namun nyatanya Naysilla Mirdad belum juga melepas status lajangnya.

Baca Juga: Curigai Perubahan Sikap Aurel Hermansyah Akibat Jatuh Cinta, Ashanty Pojokkan Atta Halilintar Dengan Pertanyaan Mematikan ini, Jawabannya Bongkar Rahasia Besar, Kok Bisa?

Di usia yang sudah terbilang matang, belum juga terdengar kabar bahagia tentang pernikahan Naysilla dengan Manov.

Justru baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari wanita 31 tahun ini.