Find Us On Social Media :

Ikut Prihatin dengan Korban Banjir, Mayangsari Pamer Foto Perhiasan dengan Pesan Menyentuh: Semoga Semakin Mempertebal Iman

By None, Jumat, 3 Januari 2020 | 14:45 WIB

Mayangsari

GridPop.ID - Sejak Selasa, (31/12/2019) lalu hujan lebat terus mengguyur wilayah Jabodetabek.

Akibat curah hujan yang tinggi ini menyebabkan terjadiya banjir yang cukup parah di wiliayah ibu kota.

Tak hanya kondisi banjir yang parah, namun akibat insiden bahkan sampai memakan korban jiwa.

Baca Juga: Viral, Turun Langsung Kunjungi Korban Banjir di Ciledug hingga Basah-basahan, Nikita Mirzani Kepergok Kamera Tak Pakai Bra, Benarkah?

Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB) mengungkapkan, berdasarkan data yang dihimpun hingga pukul 21.00 WIB, jumlah korban meninggal dunia akibat banjir tersebut mencapai 30 orang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Agus Wibowo melalui keterangan tertulis, Kamis (2/1/2020).

"Data dikumpulkan oleh BNPB dari Pusat Krisis Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, BPBD, TNI, POLRI, dan sumber lainnya. Sampai dengan pukul 21.00 WIB jumlah korban meninggal akibat banjir adalah 30 orang," kata Agus.

Mantan penyanyi Mayangsari memajang foto liontin kalung berbentuk lafaz Allah, sambil menyampaikan keprihatinannya terhadap korban banjir di media sosial Instagram, pada Jumat (3/1/2020).

Baca Juga: Kisah Menyayat Hati Anak Korban Banjir Selamatkan Orangtuanya yang Lansia saat Terjebak di Rumah Selama 12 Jam, Ayahnya Mengigil Kedinginan hingga Ibu Sudah Tak Bernyawa

"Untuk saudara-saudaraku se JaBoDeTaBek yang terkena musibah banjir..

Turut prihatin juga merasakan kesedihan yang mendalam...," tulis Mayangsari.

Tak cuma merasa prihatin, Mayangsari juga mendoakan seluruh korban terdampak banjir.