Find Us On Social Media :

Ditodong Puluhan Juta Rupiah oleh Orang Tak Dikenal Hingga Ditungguin di Depan Rumah, Nikita Mirzani Ngadu ke Presiden Jokowi: Saya Bukan Anggota Dewan!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 6 Januari 2020 | 17:15 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat membuat publik heboh lantaran berani menerjang banjir dan gelontorkan Rp 20 Juta untuk bantu para pengungsi.

Baru-baru ini, Nikita mengunggah sebuah postingan yang mana berisi curhatannya kepada Presiden Jokowi.

Ternyata, Nikita beberapa waktu terakhir kerap didatangi orang tak dikenal yang meminta uang kepadanya hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Sempat Dengar Suara Aneh dari Retakan Dinding, Salah Satu Karyawan Gedung Roboh di Slipi Beberkan Detik-detik Sebelum Kejadian

Presenter kondang, Nikita Mirzani mencurahkan keresahannya karena setiap hari dimintai uang oleh oknum tak dikenal.

Wanita yang akrab disapa Nyai tersebut mengatakan hampir setiap hari ada oknum yang meminta uang dengan nilai fantastis di depan rumahnya.

Karena resah, Nikita Mirzani pun ngadu ke Presiden Jokowi melalui unggahan di media sosialnya.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam Dituding Sebagai Pebinor, Teddy Beberkan Alasan Lina Minta Pisah dari Sule

Seperti diketahui, sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai wanita kaya raya dan tak segan membantu sesama yang benar-benar membutuhkan.

Namun, kebaikannya nampaknya justru disalahgunakan oleh sejumlah pihak untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Ardi Bakrie Kepergok Makan di Warung Sempit Sambil Desak-desakan, Reaksi Anak Nia Ramadhani Santap Makanan Murah Jadi Sorotan, Ada Apa?