Find Us On Social Media :

Divonis Kanker, Begini Nasihat Sang Kakak kepada Ria Irawan yang Enggan Tinggalkan Kebiasaan Merokok, Seorang Artis Sahabatnya Ungkap Penyesalan Terdalam

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 6 Januari 2020 | 20:15 WIB

Ria Irawan

GridPop.ID - Setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, kini akhirnya Ria Irawan telah beristirahat dengan tenang.

Namun siapa sangka, meski telah divonis menderita kanker sejak bertahun-tahun lalu, rupanya Ria Irawan masih melakukan kebiasaan buruknya merokok.

Sahabatnya, Aldi Taher pun mengaku sempat mengingatkan Ria Irawan untuk berhenti namun justru hal ini yang dilakukannya.

Baca Juga: Sempat Ribut Dengan Teddy Karena Berebut Pemakaman, Rizky Febian dan Sule Singgung Tentang Orang yang Memanfaatkan Lina, Netizen Curiga: Semoga Kebenaran Terungkap!

Ria Irawan meninggal dunia karena penyakit kanker di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020).

Kurang lebih 10 tahun bergelut dengan kanker, nyawa Ria Irawan tak tertolong karena penyakit ini semakin parah dan sudah menyebar ke otak dan paru-parunya.

Siapa sangka, meskipun dirinya adalah seorang pejuang kanker, Ria Irawan ternyata memiliki kebiasaan buruk tak bisa berhenti merokok.

Baca Juga: Sule dan Teddy Bersitegang, Ternyata Sosok ini yang Akan Warisi Kekayaan Lina Senilai Miliaran Rupiah, Suami Mendiang Lina Tegaskan Hal ini!

Aldi Taher, sahabat Ria Irawan sempat mengungkapkan kebiasaan buruk tersebut kepada Grid.ID pada September 2019 lalu.

Aldi Taher sempat menegur dan memperingatkan Ria Irawan untuk berhenti dengan kebiasaan buruknya tersebut.