Find Us On Social Media :

Duka Kepergian Almarhumah Lina Masih Menyelimuti, Teddy Justru Tuduh sang Mertua Mengambinghitamkan Dirinya Karena Uang Rp 250 Juta, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 7 Januari 2020 | 14:40 WIB

Teddy dan Lina

GridPop.ID - Meski jenazah almarhumah Lina telah dimakamkan beberapa hari yang lalu, namun pemberitaan terkait almarhum masih ramai diperbincangkan.

Salah satunya tentang pernyataan suaminya, Teddy yang merasa bahwa dikambinghitamkan oleh sang mertua.

Tak tanggung-tanggung, Teddy bahwa menggembar-gemborkan berbagai permasalahan yang diakuinya terjadi didalam keluarga Lina.

Baca Juga: Mantan Asisten Mendiang Lina Bongkar Sifat Teddy yang Mencengangkan, Sebut Pernah Bawa Mantan Istri Sule ke Dukun hingga Jalani Ritual Ini, Diguna-guna?

Kepada media, Teddy mengaku dirinya selama ini justru dikambinghitamkan oleh keluarga sang almarhumah istrinya, Lina.

Suami Lina itu akhirnya angkat bicara setelah Sule menudingnya menghalangi komunikasi antara dirinya dan Lina.

Dilansir dari tayangan infotainment pada Senin (6/1/2020), Sule tampak mengurai kegusarannya soal sikap suami Lina.

Baca Juga: Teddy Ngotot Pilih Lokasi Pemakaman Lina di Bandung, Ibunda Lina Akui Dapat Firasat Ini untuk Siapkan Peristirahatan Terakhir Anaknya hingga Akhirnya Sule Pilih Mengalah

Ketika hendak menelepon Lina, Sule justru dihalang-halangi oleh Teddy.

Bahkan menurut Sule, ponsel Lina terus menerus dicek oleh Teddy.

"Mau telepon, kepenginnya sih setiap hari berkomunikasi sama dia ( Lina). Tapi karena mendengar informasi kalau handphone-nya itu selalu diperiksa sama (pasangannya). Makanya saya enggak berani, ya karena saya bukan siapa-siapanya," ungkap Sule.

Baca Juga: Mbak You Terawang Kelakuan Seleb Ini Lalu Beri Peringatan, Sang Artis Meradang hingga Ucapkan Hal Tak Diduga: Sok Tau!