Find Us On Social Media :

Misteri Kematian Lina Jubaedah Mulai Terungkap, Rumah Sakit Buka Suara Bongkar Fakta Sebenarnya, Keluarga Dukung Rizky Febian Lakukan Otopsi!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 8 Januari 2020 | 16:41 WIB

Rizky Febian, Lina dan keluarganya

GridPop.ID - Kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggalkan banyak kejanggalan di benak keluarga.

Pasalnya, kepergiannya yang mendadak ditambah rumor tentang kondisi jenazah yang diakui Rizky Febian memiliki beberapa lebam menjadikan kecurigaan keluarga Lina semakin mencuat.

Kecurigaan itu bahkan sudah dilaporkan Rizky Febian ke pihak berwajib hingga akhirnya kini pihak rumah sakit membongkar tentang kejadian yang sebenarnya terjadi disaat terakhir Lina.

Baca Juga: Disebut Pecahkan Rekor Menikah Sebanyak 94 Kali, Kakek di Tangerang Ini Bongkar Rahasia Jaga Rumah Tangganya: Uang Saya Dijadikan Modal

Merasa janggal dengan luka lebam di tubuh sang bunda, Lina Zubaedah membuat Rizky Febian mantap lapor ke polisi.

"Laporannya sudah diterima oleh Polrestabes Bandung dan ditindaklanjuti," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020).

Terkait lebam yang ada di jenazah Lina, Sule mengaku tak begitu mengetahuinya karena tak melihat secara langsung kondisi jenazah Lina.

Sule mengaku tahu kondisi lebam di jenazah Lina dari orang lain dan tak ingin banyak berkomentar terkait hal tersebut.

"Nggak tahu, itu juga informasi dari orang. Karena kan nggak begitu jelas lihatnya juga," bebernya.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dipandang Sinis oleh Petugas Bandara, Anji Manji Ngamuk: Anak Saya Autism, Jangan Dianggap Aneh!