Find Us On Social Media :

Sempat Diancam Balik oleh Teddy, Rizky Febian Bongkar Hubungannya dengan Suami Baru Lina: Berani Chatting Setelah Mama Meninggal

By Maria Andriana Oky, Kamis, 9 Januari 2020 | 11:35 WIB

Rizky Febian merasakan kejanggalan atas kepergian ibunya, Lina.

GridPop.ID - Pasca kematian Lina, rupanya timbul konflik antara keluarga Sule dan suami baru almarhum, Teddy.

Meski kedua belah pihak mengatan hubungan mereka baik-baik saja, namun faktanya justru berbanding terbalik.

Hal ini terlihat saat, Rizky Febian beberapa waktu lalu mantap melaporkan kejanggalan atas meninggalnya sang ibu kepada polisi.

Baca Juga: Makam Lina Dibongkar, Sosok Ini Ungkap Fakta Lebam di Tubuh Mantan Istri Sule Hingga Balikkan Badannya: Ada Bekas di Punggung

Namun, rupanya Teddy tak tinggal diam hingga mengancam akan melaporkan balik putra sulung Sule tersebut.

Melansir dari Grid.ID, Terkait kecurigaan Rizky Febian itu, ia kemudian mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) untuk melaporkan kejanggaan atas kematian sang ibu.

Melansir laman Kompas.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan bahwa laporan Rizky Febian ke polisi terkait kecurigaan luka lebam pada jenazah Lina Zubaedah, berdasarkan penglihatan sendiri.

Baca Juga: Tolak Tawaran Rizky Febian Asuh Anaknya, Teddy Akui Sempat Stres hingga Ingin Bunuh Diri Karena Bayinya, Kenapa?

Melansir laman Tribun Mataram, Teddy justru mempersilahkan jika Rizky Febian membuat laporan ke polisi terkait kematian Lina yang dianggap tidak wajar.

"Belum tahu saya malahan. Silahkan saja mau autopsi mah," ujar Teddy saat dihubungi awak media pada Selasa (7/1/2020).

Meski rela jenazah istrinya diautopsi, Teddy menegaskan bahwa dirinya justru akan menuntut balik Rizky Febian, jika nama baiknya tercemar.

"Cuma kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling," tandasnya.