Find Us On Social Media :

Pacari Anak Sulung Menteri Wishnutama, Selebgram Awkarin Pamer Kemesraan Bareng Sang Kekasih, Sabian Tama: Akan Kubuktikan Keseriusanku!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 9 Januari 2020 | 15:55 WIB

Awkarin dan Sabian Tama Pacaran

GridPop.ID - Putra sulung menteri pariwisata dan ekonomi kreatif  Wishnutama, Sabian Tama kini tengah menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik, Karin Novilda.

Tampaknya, hubungan antara keduanya kini mulai menuju kearah yang lebih serius.

Bahkan, Sabian Tama blak-blakan mengaku bahwa dia akan membuktikan cintanya kepada wanita yang kerap dipanggil awkarin itu.

Baca Juga: Tak Kalah Mentereng dari Syahrini, Intip Penampilan Rumah Mewah Aisyahrani yang Megah Bak Hotel Bintang 5, Dapur Uniknya jadi Sorotan!

Selebgram dan influence, Karin Novilda atau lebih dikenal dengan nama Awkarin kini sedang menjalin asmara dengan putra sulung Wishnutama, Sabian Tama.

Kedekatan keduanya mencuat setelah Awkarin mengunggah potret mesranya bersama Sabian di Insta Story Instagram pada Minggu (24/11/2019).

Tak berbeda, Sabian juga terlihat hadir di pesta ulang tahun Karin pada November 2019.

Baca Juga: Ikut Mencoreng Nama Keluarga Azhari, Putra Sulung Ayu Azhari Diseret Polisi Usai Kepergok Jual Senjata Api Ilegal, Kelakuannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Awkarin disebut beruntung oleh warganet, karena bisa berpacaran dengan anak sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sabian juga sebelumnya dikenal sebagai pria tampan yang mandiri tak mengandalkan sang Ayah yang sukses.

Kendati demikian, Sabian tidak mengandalkan ketampanannya untuk memperoleh sesuatu dalam hidupnya.