Find Us On Social Media :

Jenazah Lina Diotopsi, Teka Teki Kematian Mantan Istri Sule Terungkap, Polisi Singgung Soal Racun di Dalam Tubuh Ibunda RIzky Febian, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 9 Januari 2020 | 20:02 WIB

Rizky Febian hadir dalam proses autopsi mantan istri Sule, Lina

GridPop.ID - Makam mantan istri Sule akhirnya harus di bongkar lagi lantaran jenazah Lina akan di otopsi.

Setelah melalui berbagai proses otopsi, kini jenazah Lina telah dipindahkan ke daerah Nagrog.

Melihat kondisi jenaazah Lina, pihak kepolisian tiba-tiba menyinggung tentang racun yang dicurigai bersarang ditubuhnya.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terawang Artis Terkenal Digerogoti Penyakit Aneh hingga Soroti Aksi Bunuh Diri Tak Lazim: Ada Drama!

Autopsi terhadap jenazah almarhumah Lina Zubaedah, mantan istri Sule, di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis (9/1/2020) sudah selesai dilakukan.

Autopsi Ibu Rizky Febian itu melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Proses autopsi pada istrei Teddy itu dimulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Sosoknya Kerap Dibandingkan Dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Ternyata Ini Ladang Uang Ryochin dan Reino Barack yang Bikin Mata Melongo, Lebih Kaya Siapa?

"Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan autopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan," ujar AKBP Robert Tanjung, dari RS Sartika Asih, di sekitar pemakamanan.

Seusai autopsi, ada hal lanjutan yang akan dilakukan yakni melibatkan Puslabfor Mabes Polri.

"‎Belum bisa disimpulkan karena harus ada pemeriksaan toksicologi atau pemeriksaan racun di dalam tubuhnya ke Puslabfor Mabes Polri. Hasil dari Puslabfor diserahkan ke penyidik nanti penyidik yang memutuskan," kata Robert.