Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Bongkar Perilaku Ashanty yang Habiskan Rp 50 Juta Tiap Bulan untuk Belanja, Ibu Sambung Aurel Berkelit: Itu Pembohongan Publik!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 11 Januari 2020 | 17:15 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Bukan rahasia lagi bahwa keluarga Anang Hermansyah memang bergelimang harta.

Bahkan, baru-baru ini Anang Hermansyah membongkar pengeluaran sang istri yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Mendengar pengakuan Anang yang mengejutkan, Ashanty pun tampak berkelit hingga menyebut bahwa suaminya berbohong.

Baca Juga: Bukan Pemberian Ari Askhara, Pramugari Siwi Widi Mengaku Dapat Kekayaan dari Sosok Ini, Kuasa Hukum Elza Syarief Ungkap Fakta yang Mengejutkan!

Ashanty mendapatkan tantangan untuk mengaku tentang uang belanjanya perbulan dihadapan Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Sayangnya, jumlah yang disebutkan Ashanty tersebut disanggah oleh Anang Hermansyah.

Hal ini terbongkar saat keluarga Asix sedang bermain suatu challange di YouTube channel Atta Halilintar seperti dikutip Sabtu (4/1/2020).

Saat itu, Anang Hermansyah dan putrinya, Aurel Hermansyah bertugas untuk menjawab pertanyaan anak pertama Gen Halilintar tersebut.

Baca Juga: Putranya Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Keseringan Main Gadget, Zaskia Adya Mecca Berderai Air Mata saat Ceritakan Kondisi sang Buah Hati: Aku Merasa Gagal Jadi Orang Tua!

Atta Halilintar lantas memberikan pertanyaan soal pengeluaran uang Ashanty selama satu bulan.