Find Us On Social Media :

Bak Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Ternyata Ayah Reynhard Sinaga si Predator Seks Adalah Buronan di Indonesia, Kasus Hukum yang Menjeratnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:15 WIB

Reynhard Sinaga dan ayahnya

GridPop.ID - Kasus menggemparkan yang menyeret nama Reynhard Sinaga rupanya belum habis menjadi buah bibir publik.

Bagaimana tidak, tindakan bejatnya yang dinilai tidak manusiawi seakan mencoreng nama baik Indonesia di mata dunia.

Lebih mengejutkannya lagi, kini terkuak fakta bahwa ayah dari Reynhard Sinaga adalah seorang buron yang terjerat kasus besar di tanah air.

Baca Juga: Akui Aura Mistis yang Dimiliki Teddy Sungguh Kuat, Mantan Asisten Mendiang Lina Ternyata Juga Pernah Ikuti Ritual agar Tunduk dengan Suami Lina

Nama Reynhard Sinaga, mahasiswa Indonesia yang sedang melanjutkan kuliah di Inggris kini tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Bagaimana tidak, Reynhard Sinaga dikabarkan telah memerkosa 159 orang dan melakukan serangan seksual terhadap 48 korbannya.

Dilansir dari BBC via Grid.ID, Reynhard Sinaga datang ke Inggris menggunakan visa pelajar pada 2007 saat berumur 24 tahun.

Baca Juga: Anang Hermansyah Bongkar Perilaku Ashanty yang Habiskan Rp 50 Juta Tiap Bulan untuk Belanja, Ibu Sambung Aurel Berkelit: Itu Pembohongan Publik!

Ia menempuh pendidikan di Universitas Manchester sejak Agustus 2007 untuk meraih gelar MA di bidang Sosiologi.

Pada Agustus 2012, dia sempat berkuliah di Universitas Leeds untuk meraih gelar PhD ilmu Geografi Manusia, namun tak selesai.