Find Us On Social Media :

Nyanyi Bareng Lagu India di Smule jadi Awal Kisah Cinta Teddy dan Lina hingga Akhirnya Menikah, Teddy: Awal Kenal Biasa Aja

By Maria Andriana Oky, Minggu, 12 Januari 2020 | 13:00 WIB

Teddy dan Lina

GridPop.ID - Pasca kematian Lina Jubaedah, banyak fakta terkuak.

Namun, tak banyak yang tahu bagaimana awal kisah cinta almarhumah dengan sang suami, Teddy.

Banyak orang yang penasaran, bagaimana awal pertemuan keduanya hingga akhirnya Teddy dan almarhumah Lina menjadi suami istri.

Melansir dari TribunJabar.id, diungkapkan perkenalan Teddy dan Lina bermula dari aplikasi siaran langsung.

"Awal mulanya ya saya pertamanya kenalnya dari aplikasi siaran langsung itu," ujar Tedy, dikutip TribunJabar.id dari wawancara eksklusif di Insert Story, Jum'at (10/1/2020).

Baca Juga: Berkelit Saat Ditanya Tentang Ilmu Hitam, Teddy Justru Bandingkan Dirinya dengan Paranormal Ternama: Kalau Punya Mungkin Saya Sudah Masuk TV Kaya Roy Kwaci!

Pengakuan Teddy ini sama dengan hal yang diungkapkan Icha, mantan istri Teddy.

Icha mengaku dirinya bisa berteman dengan Lina karena Teddy yang saat itu berstatus sebagai suaminya bermain aplikasi Smule.

"Betul pertama saya berteman dengan Lina karena gara-gara suami saya bermain Smule," kata Icha, dikutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, di channel YouTube Trans TV Official, Sabtu (11/1/2020).

Video saat Lina dan Tedy menyanyi di Smule pun kini sudah tersebar di YouTube, salah satunya telah dunggah di kanal YouTube Sinta Saba.

Tampak dalam video tersebut, mendiang Lina dan Teddy duet menyanyikan lagu India berjudul Tum Hi Ho.

"Istri Sule dan Tedi awal perkenalan di SMULE (Suara emas lina TUMHIHO)," tulis channel YouTube Sinta Baba.

Baca Juga: Bak Pertanda, Didatangi Lina Lewat Mimpi Seminggu Sebelum Almarhumah Meninggal Dunia, Butet: Auranya Beda Banget