Find Us On Social Media :

Bongkar Sosok Macan Ghaib yang Mengikuti Teddy, Panglima Langit Ungkap Tujuan Keberadaannya yang Tak Main-main: Aku yang Menjaga Dia!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 12 Januari 2020 | 18:40 WIB

Kolase foto Teddy - Panglima Langit

GridPop.ID - Teka-teki meninggalnya almarhumah Lina Jubaedah kini tampaknya berbuntut panjang.

Pasalnya, kabar menghebohkan itu banyak memunculkan desas-desus mengenai perilaku suaminya, Teddy yang disebut-sebut memiliki ilmu hitam dan guna-guna.

Bahkan, Teddy dituding memiliki 3 makhluk ghaib yang selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.

Baca Juga: Ngotot Tak Mau Ditemani Wijin, Gempita Nora Marten Tegas Usir Pacar Ibunya dari Kamar, Gisella Anastasia Syok hingga Layangkan Protes: Nggak Bisa!

Kecurigaan publik itu rupanya dibenarkan oleh ahli spiritual Panglima Langit yang menyebut bahwa dia melihat 3 sosok tak kasat mata yang selalu mengikuti Teddy.

Salah satunya diantara makhluk tersebut adalah sosok berwujud macan yang diakui Panglima Langit memiliki tujuan besar yang tak main-main.

Tudingan ini muncul berawal dari penuturan mantan istri Teddy yang kini menetap di Amerika Serikat, Icha.

Baca Juga: Ada Dugaan Reynhard Sinaga Miliki Orientasi Seksual Lain, Seksolog Dokter Boyke Sebut Pelaku Bisa Suka ke Laki-laki Sekaligus Tertarik dengan Perempuan: Susah untuk Diubah

Tak main-main, Icha blak-blakan menyebut pria yang pernah dinikahi itu terlibat dengan hal-hal berbau gaib alias ilmu hitam.

Tahu dirinya dipojokkan dari berbagai arah, Teddy rupanya tak tinggal diam dan menolak tegas jika dirinya dikait-kaitkan dengan hal-hal berbagai supranatural tersebut.