Find Us On Social Media :

Digadangkan Gantikan Posisi Raisa dan Isyana, Intip Deretan Fakta Chef Renatta yang Jadi Idaman Kaum Adam

By None, Senin, 13 Januari 2020 | 16:30 WIB

Deretan fakta chef Renatta Moeloek

GridPop.ID - Kehadiran Renatta Moeloek dalam ajang Master Chef Indonesia rupanya sukses mencuri perhatian publik.

Chef Renatta Moeloek menjadi satu-satunya juri di ajang perncarian bakat tersebut.

Miliki paras yang cantik dan kemampuan masak yang hebat, membuat Chef Renatta Moeloek menjadi idola baru di kalangan para kaum adam.

Beberapa waktu lalu, Chef Renatta sempat membuat heboh dengan beredarnya kembali videonya sedang memotong rambut menggunakan pisau,

Berikut beberapa fakta pesona Chef Renatta yang pesonanya disebut-sebut menggantikan dua penyanyi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Rindu Kepada Mendiang Ria Irawan, Mayky Wongkar Sebut sang Istri Sudah Persiapkan Kepergiannya dengan Meninggalkan Kenangan Ini: Orang Baik Banget

1. Buat heboh setelah potong rambut pakai pisau daging

Chef Renatta selalu berhasil mencuri perhatian apa pun yang dilakukannya. Contohnya ketika Chef Renatta sedang memotong rambut dengan pisau kembali diunggah di media sosial.

Video yang pernah diunggah Chef Renatta di akun Instagram pada 2017 itu kembali ramai di Twitter dan mendapat komentar positif dari warganet.

"Potong rambut simpel," tulis akun Twitter @irmaristantiiii "Ya, ampun cantik banget, enggak ngerti," tulis akun @itsmeynw.

Baca Juga: Sekian Lama Tertidur, Gunung Taal Volcano Tiba-tiba Muntahkan Lahar dan Awan Panas, Warga Filipina Panik Digoncang Gempa Dahsyat: Rasanya Seperti Ada Monster yang Keluar!