Find Us On Social Media :

Sikap Putri Delina pada Ayah Tirinya Dinilai Tak Wajar, Mbak You Curigai Teddy Gunakan Ilmunya untuk Tundukkan Anak Lina Jubaedah: Nggak Masuk Akal!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 14 Januari 2020 | 15:02 WIB

Dianggap Tak Wajar, Putri Delina Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Teddy

GridPop.ID - Ditengah kehebohan tentang meninggalnya Lina Jubaedah, tersimpan sebuah momen tak biasa yang justru membuat publik terheran-heran.

Bagaimana tidak, disaat pertikaian antara Teddy dengan Rizky Febian dan Sule tengah memanas, Putri Delina justru kedapatan merayakan ulang tahun ayah tirinya.

Bahkan, putri semata wayang Sule dan Lina tersebut tampak berlinang air mata saat memberikan kejutan manis sembari mengucapkan doa untuk ayah tirinya itu.

Baca Juga: Ungkap Firasat Tak Enak, Wirang Birawa Sebut Perasaannya Serupa saat Dapat Firasat Sebelum Bencana Melanda Dua Daerah di Indonesia Ini, Ada Apa?

Seolah berbanding terbalik dengan ucapan ayah dan kakaknya yang menyebut jika jarang berkomunikasi dengan Teddy, Putri Delina justru tunjukkan kedekatannya dengan ayah sambungnya.

Baru-baru ini, diketahui Putri Delina memberikan kejutan manis untuk ayah tirinya, Teddy.

Dalam unggahan akun gosip di Instagram @nyonya_gosip, membagikan tayangan dari salah satu infotainment yang menunjukkan kedekatan putri dan ayah sambungnya.

Baca Juga: Sempat Divonis Usianya Tak Lama Lagi, Rizky Febian Ungkap Perjuangan Sule dan Lina yang Rela Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga: Gue Tau Pahitnya Perjuangan Mereka!

Mengenakan pakaian berwarna hitam, Putri ungkap rencananya berikan kejutan ulang tahun pada ayah sambungnya.