Find Us On Social Media :

Seakan Tak Bisa Hidup Sendiri, Mayky Wongkar Akui Bosan Terhadap Dunia hingga Ingin Menyusul Ria Irawan ke Alam Baka: Daripada Banyak Dosa ya Sudah Bawalah Gue

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 14 Januari 2020 | 15:30 WIB

Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

GridPop.ID - Artis peran Ria Irawan yang telah tutup usia itu meninggalkan kepedihan mendalam bagi sang suami, Mayky Wongkar.

Ditinggal sang belahan jiwa untuk selama-lamanya membuat Mayky Wongkar merasa terlalu sulit melewati hari-hari yang biasanya dilalui berdua saja.

Baca Juga: Sikap Putri Delina pada Ayah Tirinya Dinilai Tak Wajar, Mbak You Curigai Teddy Gunakan Ilmunya untuk Tundukkan Anak Lina Jubaedah: Nggak Masuk Akal!

Bahkan saking merasakan kehilangan, Mayky Wongkar seakan siap jika sewaktu-waktu dipanggil untuk menyusul sang istri ke alam baka.

Merujuk artikel dari Kompas.com, Mayky mengaku berharap bisa menyusul sang istri.

"Saya juga ngerasa, minta sama Allah jangan lama-lamalah, kalau bisa secepatnya, saya juga bosan ngerasain kayak begini," kata Mayky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga: Digugat Cerai Suami Gara-gara Dituding Beradegan Panas dengan Aktor Tampan, Begini Nasib Bintang Sinetron Cantik Ini Sekarang, Kondisinya Bikin Kaget

"Kalau emang harus pulang, ya cepet-cepet ya Allah, jangan ditunda-tunda," tambahnya.

Saat ditanya apakah ucapannya itu sebagai bentuk kepasrahan Mayky atas semua hal yang terjadi, ia membantah.