Find Us On Social Media :

Bikin Geger Jagat Maya Twitter, Restoran Burger Ternama ini Nekat Tawarkan Kerja Paruh Waktu pada Pangeran Harry: Mahkota Kami akan Cocok Denganmu!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 16 Januari 2020 | 10:47 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry

GridPop.ID - Kabar mengejutkan Pangeran Harry yang menyatakan mundur dari Kerajaan Inggris rupanya memunculkan beragam reaksi di jagat Twitter.

Seperti unggahan salah satu restoran Burger terkemuka yang menawarkan pekerjaan paruh waktu untuk suami Meghan Markle tersebut.

Bahkan, kicauan akun tersebut tampaknya menggelitik warga twitter hingga berbondong-bondong mengomentarinya.

Baca Juga: Mengaku Dapatkan Uang dari Sebuah Bank di Swiss, Ternyata ini Bisnis Kuliner dan Kecantikan yang Digeluti Permaisuri Keraton Agung Sejagat, Kanjeng Ratu Dyah Gitarja, Faktanya Bikin Shock!

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan mundur sebagai anggota senior dari keluarga Kerajaan Inggris.

Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berencana untuk mandiri secara finansial.

Karena selama menjadi anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tergantung pada tunjangan dari dana publik.

Baca Juga: Sempat Mengaku Masih Mencintai Lina, Kini Sule akan Menikah Lagi di Awal Tahun ini, Pria Ini Bongkar Sosok dan Tanggal Pernikahan Ayah Rizky Febian!

Setelah mundur, belum diketahui darimana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan penghasilan.

 

Menanggapi kabar Pangeran Harry yang akan 'menganggur' usai keluar dari kerajaan, restoran makanan cepat saji Burger King pun bercanda menawarinya pekerjaan.

Lewat akun Twitter resminya, restoran burger ternama itu menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry.