Find Us On Social Media :

Mengaku Dapatkan Uang dari Sebuah Bank di Swiss, Ternyata ini Bisnis Kuliner dan Kecantikan yang Digeluti Permaisuri Keraton Agung Sejagat, Kanjeng Ratu Dyah Gitarja, Faktanya Bikin Shock!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 16 Januari 2020 | 09:40 WIB

Kanjeng Ratu Dyah Gitarja alias Fanni Aminadia, Ratu Keraton Agung Sejagat

GridPop.ID - Publik tengah dihebohkan dengan pengakuan Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat yang mengklaim bahwa mereka mampu menggaji para pengikutnya setiap bulan.

Tak tanggung-tanggung, mereka menyebutkan nominal dalam mata uang dollar yang disebut-sebut berasal dari salah satu bank di Swiss.

Ternyata, dua bidang usaha ini yang dimiliki sang permaisuri hingga dirinya mampu menghidupi keluarganya.

Baca Juga: Patok Jutaan Untuk Iuran Anggota Sampai Ada yang Jual Sawah, Jumlah Saldo Rekening Raja Keraton Agung Sejagat Nyatanya Cuma Segini!

Pasangan Sinuhun Totok Santoso Hadiningrat (42) dan Kanjeng Ratu Dyah Gitarja atau Fanni Aminadia (41) masih menjadi perbincangan hingga Rabu (15/1/2020).

Seperti yang diketahui, dua sosok tersebut mengaku sebagai pimpinan dari Keraton Agung Sejagat (KAS).

Dilansir dari Kompas.com, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelda Daniel mengatakan, Totok Santoso dan Fanni Aminadia telah ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga: Gambar Wajahnya Terpampang Jelas di Bokong Truk Dengan Embel-embel Tulisan 'Nakal Boleh', Hotman Paris Bereaksi hingga Lontarkan Kalimat Ini