Find Us On Social Media :

Doyan Belanja Barang Mewah Harga Selangit, Nagita Slavina Mengeluh saat Cari Properti di London hingga Temukan Apartemen Senilai Rp 180 Miliar: Mahal Banget!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 17 Januari 2020 | 09:10 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

GridPop.ID - Bukan hanya liburan saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tengah merencanakan masa depan putranya, Rafathar.

Ketika sampai liburan di London, Inggris, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat pusing tujuh keliling saat memilih properti.

Baca Juga: Siap Hadapi Teddy, Mbak You Ungkap Hal Tak Diduga hingga Sampaikan Kalimat Ini: Dia Tak Bisa Bohong!

Pada tahun 2020 ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana memiliki investasi berupa properti yang kelak akan digunakan Rafathar jika bersekolah di London.

Merujuk artikel dari Kompas.com, Nagita memang selalu sukses membuat orang geleng-geleng kepala dengan barang-barang mewah miliknya.

Namun kali ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu akhirnya dibuat takjub dengan mahalnya harga properti di London.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Wanita Ini Syok Temukan Kebenaran Mengerikan yang Tersembunyi di Loteng Rumahnya Selama 12 Tahun, Ternyata..

Ekspresi tersebut terlihat pada vlog terbaru di kanal Youtube Rans Entertainment (16/1/2020) yang berjudul "BELI RUMAH DI LONDON UNTUK MASA DEPAN RAFATHAR #RANSTHEWORLD".

Kala itu Raffi dan Nagita tengah berjalan-jalan di daerah Knightsbridge, London, Inggris.