Find Us On Social Media :

Sedih! Kerap Dibully hingga Kedekatannya dengan Ibu Angkatnya Disindir, Begini Reaksi Betrand Peto Dengar Omongan Tak Enak Soal Dirinya

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:05 WIB

Betrand Peto di Italy

GridPop.ID - Ruben Onsu tampaknya tak main-main dengan hal negatif yang mengancam ketenangan keluarganya.

Diketahui Ruben Onsu kini tengah merada terhadap oknum-oknum yang membully putra angkatnya, Betrand Peto.

Melansir dari Wartakotalive.com, ada beberapa oknum yang membully Betradn Peto, dengan cara mengedit wajah Betrand Peto menjadi gambar hewan.

Foto-foto yang berisi editan wajah Betrand Peto ini, beberapa waktu lalu dibagikan oleh para oknum tak bertanggungjawab di Instagram dan Facebook.

Tak pelak, Ruben Onsu selaku sang ayah langsung memberikan tindakan tegas dengan melaporkan para pemilik akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada 16 November 2019 dengan pasal pencemaran nama baik.

Baca Juga: Pamer Cincin Emas Pemberian Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Mau Menikah dengan sang Desainer, Ibu Bilqis: Kaget, Tiba-tiba Ngasih Cincin, Pakai Adegan Jongkok Pula!

Para pelaku ini diakui suami Sarwendah dari berbagai kalangan

"Gak hanya yang di bawah umur. Mereka yang udah berkeluarga, mereka yang sudah ngerasa dewasa juga banyak," ujar Ruben onsu, dilansir dari tayangan Beepdo, Kamis (16/1/2020).

Meski begitu, Ruben Onsu tak ingin membongkar berapa banyak pelaku pengedit wajah Betrand Peto yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.