Find Us On Social Media :

Bongkar Aib Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Soal Harga Diri hingga Akui Tidak Mendapat Nafkah: Saya Tidak Ingin Berumah Tangga dengan Penjahat

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 22 Januari 2020 | 10:05 WIB

Kenangan Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga saat masih akur.

GridPop.ID - Permasalahan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum juga menemukan titik terang.

Angel Lelga tetap mantap memilih bercerai dengan Vicky Prasetyo, sementara Vicky Prasetyo rupanya tidak ada niatan untuk berpisah dengan istrinya.

Sementara itu, Angel Lelga juga membongkar sederet aib Vicky Prasetyo mulai dari tudingan penjahat hingga mengaku tidak diberi nafkah.

Baca Juga: Diperiksa Atas Dugaan Pembunuhan Berencana Terhadap Lina Jubaedah, Kuasa Hukum Para Saksi Pemandian Jenazah Akui Sepuluh Jari Almarhumah Membiru: Ibu-ibu Ditambah Pak Teddy juga Lihat

Merujuk artikel dari Kompas.com, Angel Lelga baru saja memenuhi panggilan sidang perdana kasus perceraian dengan Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Angel Lelga kembali mengajukan gugatan cerai pada Vicky setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tiu terjadi karena Vicky tidak hadir dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Baca Juga: Doyan Pamer Kemesraan Bareng Faisal Harris, Pakar Seksologi Soroti Tingkah Laku Jennifer Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan: Pasangan Bermasalah!

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian keduanya apda 25 Oktober 2019.