Find Us On Social Media :

Doyan Pamer Kemesraan Bareng Faisal Harris, Pakar Seksologi Soroti Tingkah Laku Jennifer Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan: Pasangan Bermasalah!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 22 Januari 2020 | 08:10 WIB

Jennifer Dunn dan Faisal Harris

GridPop.ID - Bukan rahasia lagi bahwa pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn berawal dari skandal perselingkuhan di antara mereka.

Seiring berjalannya waktu, kini Jennifer Dunn semakin bangga memamerkan kemesraannya dengan lelaki yang kini telah menjadi suaminya itu.

Namun, dibalik kemesraan keduanya, pakar Seksologi justru mengungkap fakta mengejutkan terkait kondisi hubungan keduanya yang dituding tidak dalam kondisi yang baik-baik saja.

Baca Juga: Heboh Mbah Mijan Peringatkan Ningsih Tinampi hingga Sampaikan Kalimat Menohok: Ini Peringatan Dini Buatmu!

Jennifer Dunn alias Jedun akhir-akhir ini rajin memperbarui laman Instagramnya dengan foto-foto mesra bersama sang suami, Faisal Harris.

Foto tersebut ia unggah bersama dengan caption manis yang mengatakan jika mereka hidup bahagia sebagai suami istri.

Rajin mengunggah foto kemesraan di media sosial, psikolog justru mengungkap hal mengejutkan di baliknya.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret, Uus dan Narji Buka Suara Terkait Aib Andhika Pratama yang Dibongkar Nikita Mirzani: Gue Emang Sering Adu Mulut Sama Andhika!

Pasalnya, pasangan yang sering kali mengunggah foto mesra mereka di media sosial belum tentu bahagia sepenuhnya.

Dipantau dari Instagram pribadinya @jeje.dunnreal, Jennifer Dunn beberapa kali mengunggah kemesraannya dengan Faisal Harris.

Seperti salah satunya adalah saat dia mengunggah video boomerang bersama beberapa wanita, yang disebutnya sebagai keluarga sang suami.