Find Us On Social Media :

Tampik Tudingan Miliki SPBU Dimana-mana, Soimah Justru Pamer Momen Resmikan Pom Bensinnya di Pacitan: Cuma Ada Lima Biji Doang!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 22 Januari 2020 | 16:45 WIB

Soimah Pancawati

GridPop.ID - Pesinden serba bisa, Soimah disebut-sebut menjadi salah satu artis tanah air yang memiliki kekayaan yang bukan main banyaknya.

Bahkan, beberapa waktu terakhir Soimah dikabarkan memiliki banyak aset-aset bisnis berharga seperti restauran, butik bahkan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Soimah pun tampak menjawab rumor yang beredar dengan sebuah unggahan lelucon di akun instagram pribadinya, yang memamerkan momen saat dirinya meresmikan pom bensinnya di Pacitan.

Baca Juga: Tak Bisa Menolak Takdir, Mbak You Bongkar Latar Belakang Keluarga hingga Blak-blakan Akui Paling Benci dengan Dunia Paranormal: Semakin Jauh Semakin Jadi

Kini sukses dikenal sebagai artis, ternyata wanita yang lahir di Pati pada 29 September 1980 ini awalnya adalah seorang penyanyi dan pembawa acara yang berdomisili di Yogyakarta.

Saat masih tinggal bersama orang tuanya di Pati, Jawa Tengah, penyanyi yang juga penari dan sinden itu bahkan pernah kerja sebagai pembawa es balok.

"Saat masih SD sampai SMP di Pati, aku suka menggendong es balok hingga 200 meteran," kata Soimah.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Alami Gangguan Mata Kini Rey Utami dan Pablo Benua Ditinggal Kuasa Hukumnya Secara Sepihak, Alasannya Sangat Fatal!

Sebagai pembawa es balok, selain harus tahan dingin, Soimah waktu kecil hingga remaja juga bekerja sedari sore hingga menjelang subuh.