Find Us On Social Media :

Rizky Febian Diincar Orang Jahat Karena Keputusan Autopsi Almarhum Lina, Mbak You Sebut Putra Sule Terlindungi Oleh Sosok Ini, Siapa?

By None, Kamis, 23 Januari 2020 | 16:00 WIB

kolase foto Rizky Febian - Mbak You

GridPop.ID - Keputusan Rizky Febian untuk mengusut kematian sang ibu LIna Jubaedah rupanya memiliki dampak pada dirinya.

Salah satu dampak tersebut diungkapkan oleh peramal Mbak You.

Mbak You menyebutkan bahwa karena keputusannya untuk mengusut kematian sang ibu, Rizky Febian mendapat banyak sorotan dari orang jahat.

Baca Juga: Dicurigai Jadi Orang yang Dulu Bantu Beberkan Kebohongan Hilda Vitria Jadi Alasan Kriss Hatta Larang Adiknya Laporkan Akun @digeeembok ke Polisi?

Menurut Mbak You, banyak orang jahat yang ingin mencelakai Rizky Febian pasca-permintaan autopsi Lina dilayangkan.

Sebelumnya diwartakan, autopsi tersebut dilakukan merujuk pada hasil pengembangan laporan Rizky Febian pada 6 Januari 2020.

Laporan itu dilayangkan oleh Rizky Febian atas dugaan kejanggalan atas meninggalnya Lina Zubaedah.

Sampai saat ini, pihak kepolisian telah menintai keterangan semua saksi termasuk perawat dan satpam Rumah Sakit Al Islam.

Baca Juga: Nyai Mengamuk, Wartawan ini Kena Semprot Habis-habisan Hingga Stasiun TV Langsung Boikot Nikita Mirzani, Ternyata Kata-kata ini yang Jadi Penyebabnya!

Baca Juga: Digerebek! Sudah 10 Tahun Beroperasi, Pabrik Soun Ini Ternyata Gunakan Kaporit Untuk Pemutih dan Penuh Kecoak