Find Us On Social Media :

Usai Menikah Diam-diam, Vanessa Angel Umumkan Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Depan, Undangan Pernikahannya yang Bocor ke Publik Bikin Salfok!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:20 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Setelah sempat sembunyi-sembunyi saat menikah dengan Bibi Ardiansyah, kini Vanessa Angel mulai terbuka dengan kisah asmaranya.

Meski sempat dirahasiakan, Vanessa Angel akhirnya umumkan resepsi pernikahannya yang akan digelar bulan depan.

Bahkan, penampakan undangan resepsi pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun terbongkar ke publik.

Baca Juga: Honor Sekali Manggung Capai Rp 200 Juta Lebih, Bule Asal Kanada Ini Kritik Syahrini Terkait Kemampuan Bahasa Inggrisnya: Dia Mau Sesempurna Mungkin

Setelah meresmikan pernikahan secara agama dan hukum pada Sabtu, 11 Januari 2020 lalu, pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah siap menggelar resepsi.

Diberitakan Tribunnews.com, dalam video unggahan kanal YouTube STARPRO Indonesia, pada Kamis (16/1/2020), Vanessa tak banyak bicara saat ditanya rencana tersebut.

Bibi justru yang terlihat lebih banyak menjawab pertanyaan awak media dibanding Vanessa yang hanya diam dan tak mengeluarkan sepatah kata pun.

Baca Juga: Sunda Empire Nekat Ubah Sejarah PBB dan NATO di Wikipedia, Roy Suryo Meradang hingga Ancam Laporkan ke Mahkamah Internasional: Sejarah Jadi Sesat!

Bibi terlihat menggunakan kemeja hitam, sementara Vanessa mengenakan dress biru.

Bibi dalam kesempatan itu enggan untuk membocorkan tanggal resepsi dengan Vanessa.

Tidak hanya itu, Bibi juga menuturkan acara resepsi mereka nantinya digelar secara terbuka.